10 Langkah Cara Mengecilkan Paha Cepat

Bagaimana cara mengecilkan paha cepat secara alami ? Lalu olahraga mengecilkan paha apa yang paling mudah dilakukan ? Kondisi tubuh wanita yang kurang ideal akan membuat membuat pemiliknya menjadi kurang sigap, kegemukan merupakan salah satu penghalang utuk bergerak lebih leluasa dan cepat.

Begitu juga apabila mengalami penumpukan lemak pada area paha yang notabene dialami oleh banyak wanita sehingga dalam kondisi tertentu akan menyulitkan dalam beraktifitas bahkan bisa mengurangi rasa percaya diri seseorang. Minimnya berolah raga, kurang banyak bergerak, dan sering mengkonsumsi makanan secara serampangan merupakan faktor yang kerap di abaikan oleh sebagian wanita belum lagi pengaruh gaya hidup modern yang menyebabkan seseorang melakukan segala sesuatu secara instan juga merupakan faktor pemicu bertambahnya tumpukan lemak dalam tubuh.

Gerakan ringan yang bisa mengurangi kadar lemak kadang susah dilakukan, contohnya saja belanja hanya berjarak tiga meter saja naik sepeda motor, padahal jika mau berjalan kaki maka akan mendapat faedah yakni bisa membantu menghancurkan lemak pada area kaki termasuk bagian paha begitu juga melakukan aktifitas ringan lainnya. Kondisi demikian sangat berbeda dengan jaman dahulu sebelum tehnologi menyerang keberadapan manusia.

Nah jika anda menghendaki hidup sehat sebaiknya mulailah menata pola hidup yang benar meski harus berdampingan dengan tehnologi sehingga kesehatan bisa lebih bersahabat dengan kita.
Cara mengecilkan paha dengan 10 langkah mudah dan cepat merupakan solusi, jika Anda ingin tampil lebih fress dan lincah.

Berikut ikuti langkah selengkapnya :

1. Jalan cepat.
Jalan cepat bisa dilakukan secara rutin setiap hari selama kurang lebih setengah jam. Hal ini sangatlah bermanfaat untuk memiliki otot yang lebih kuat, serta bisa mengencangkan otot pada paha. Sehingga paha akan lebih kelihatan kencang dan kecil. Efek positif jalan cepat juga akan memerangi selulit dan mengurangi visibilitas.

2. Sit Up.
Dengan melakukan Sit up 5 menit sebelum tidur ini akan membantu mengecilkan paha anda.

3. Senam Yoga.
Melakukan gerakan yoga secara langsung dapat memberikan dampak pada paha atas, sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Senam Yoga sangat efektif untuk otot bagian atas paha. Bahkan, beberapa gerakan bisa membuat peregangan otot paha secara efektif sirna.

4. Naik turun tangga.
Menggunakan tangga sebagai media untuk melatih paha anda. Naik turun dengan jalan kaki pada satu anak tangga dengan hitungan 2 x 8, akan membantu mengecilkan paha.

5. Jongkok dengan kaki melebar.
Ambil dan peganglah dumbel dengan berat (3-5 kg) di depan Anda dengan lengan melebar dan kaki terbuka selebar mungkin. Kemudian ambil posisi serendah mungkin sehingga paha dapat sejajar dengan lantai. Lakukan dalam beberapa hitungan dan ulangi beberapa kali. Lakukan secara rutin setiap hari, karena akan sangat baik untuk melatih kekuatan paha bagian dalam Anda, sehingga paha akan kencang dan mengecil.

6. Berbaring dan mengangkat kaki.
Berbaring dengan mengangkat kaki sampai kira- kira 15 CM diatas lantai. Dengan hitungan 2 x 8 ini juga akan membantu mengencangkan dan mengecilkan paha asalkan dilakukan secara kontinyu.

7. Hindari makanan berlemak.
Salah satu cara dahsyat untuk mengecilkan paha adalah dengan metode mengurangi makanan berlemak. Hal ini rekomendasi yang wajib dilakukan sebab pemicu utama yang membuat tubuh menjadi gemuk dan besar baik pada bagian betis dan paha adalah pengaruh akibat banyak mengkonsumsi makanan berlemak.

8. Lari atau joging.
Mengecilkan paha dapat juga Anda lakukan dengan latihan sederhana dengan melakukan lari pagi dan sore secara rutin. Selain itu juga bisa mencoba teknik joging tentunya sangat baik guna mengecilkan bagian paha yang terlalu besar.

9. Fitness center atau gym.
Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dalam mengecilkan paha secara alami adalah dengan mengikuti aktivitas fitness. Disana Anda akan dibantu oleh seorang ahli, sehingga hasil yang Anda harapkan sepertinya akan lebih maksimal.

10 Rubah Gaya Hidup.
Sebaiknya kita juga sangat perlu merubah pola gaya hidup, khususnya pola makan dengan mengurangi makanan yang banyak mengandung lemak. Perbanyak konsumsi makanan sehat seperti sayuran hijau dan buah-buahan yang cenderung mengandung vitamin juga mineral.
Semoga bermanfaat. Demikian artikel persembahan Superampuh.com mengenai 10 Langkah Cara Mengecilkan Paha Cepat