Cara Memerahkan Bibir Cepat

Cara Memerahkan Bibir. Punya bibir merah merekah merupakan dambaan setiap wanita, wanita mana yang menginginkan bibirnya pucat dan hitam legam seperti Mak Lampir, pastilah semua kepingin bibirnya merah merona bak jambu merah indah merekah disiang hari. Bersyukurlah bagi wanita yang sedari lahir punya bawaan bibir merah merona, namum juga jangan berkecil hati bagi wanita yang mempunyai bibir hitam legam, semua harus disyukuri karena, apa yang tercipta pada diri kita merupakan anugerah dan nikmat dari Alloh SWT yang patut kita jaga dimanapun berada.

Sudah merupakan sifat dasar tabiat manusia baik pria maupun wanita, yakni selalu ingkar tidak mensyukuri apa yang telah diciptakan Alloh kepadanya, salah satu contoh sepele adalah masalah bibir, sudah punya bibir bagus merah merona juga masih belum puas dengan mempoles bibir menjadi beraneka warna dari merah muda, tua, coklat, orenge, hitam dll. Tentu mengecat bibir lewat bantuan yang namanya kosmetik yaitu lipstik. Perlu kita ketahui bersama bahwa hitam atau lebamnya bibir disebabkan karena faktor hormon, efek kebanyakan rokok, sering minum-minuman keras juga faktor keturunan (genetik).

Jika saat ini anda sedang mengalami masalah dengan bibir anda, kami punya solusi yakni bagaimana Cara memerahkan bibir secara alami dan cepat dengan cara tradisional. Berikut ini merupakan tips memerahkan bibir dengan cepat untuk anda :

1. Cara membuat bibir merah dengan madu.
Manfaat madu memang sangat beragam Baca Manfaat madu untuk pengobatan bisa juga dimanfaatkan untuk membantu memerahkan bibir. Caranya sangat mudah ambil madu yang asli, ingat bibir anda harus sudah bersih bebas dari lipstik, kemudian oleskan sedikit madu asli pada bibir hingga merata, lakukan secara rutin setiap menjelang tidur malam.

2. Cara membuat bibir merah menggunakan minyak zaitun.
Jika anda barusan menggunakan lipstik sebaiknya dibersihkan terlebih dahulu. Caranya gampang tuangkan minyak zaitun kurang lebih 3 tetes dalam wadah kecil, campurkan sedikit gula kemudian oleskan pada permukaan bibir secara merata gosokkan dengan sedikit tekanan secara pelan selama kurang lebih sepuluh menit lalu dibilas dengan air. Lakukan secara rutin setiap menjelang tidur malam.

3. Sedangkan cara memerahkan bibir perokok.
Selain melakukan tips diatas perlu di ingat anda harus berusaha berhenti merokok, sebab tanpa menghilangkan kebiasaan buruk merokok maka percuma saja susah payah anda dalam membuat bibir merah secara cepat menjadi sebuah kenyataan. Ya paling tidak mengurangi aktivitas merokok dan perbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar. Baca Manfaat sayur dan buah-buahan.

Oke… demikian, tips Memerahkan Bibir dengan cepat yang Superampuh.com hadirkan semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Obat memerahkan bibir, cara memutihkan bibir, untuk memerahkan bibir, petua memerahkan bibir, Memerahkan Bibir.