Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Bagaimana cara menambah tinggi badan di usia 20 tahun. Tinggi badan akan menjadi prioritas utama sebagai sebuah persyaratan jika mau masuk sebuah sekolah akademi. Ukuran tinggi badan bagi sebagaian orang mungkin menjadi sebuah impian, bagi yang tinggi semampai alias semeter tidak sampai atau kurang memenuhi standar ukuran tinggi badan normal. Kurangnya ukuran tinggi badan bisa menyebabkan seseorang menjadi kurang percaya diri, hal ini hampir sama dengan kasus obesitas atau kegemukan.

Rasa kurang percaya diri akibat kurangnya tinggi badan kerap kali terjadi pada usia remaja, dimana usia tersebut disebut juga masa pubertas yang ditandai salah satunya mulai munculnya rasa suka antar lawan jenis. Nah jika remaja laki-laki naksir cewek yang postur tubuhnya lebih tinggi (jangkung) sangat otomatis akan merasa tidak PD atau minder kecuali punya kelebihan lain, jago komputer, berprestasi disekolah dan semacemnya. Namun jika tidak maka rasa minder yang terus berkecamuk. Sebenarnya jika usia belum mencapai 20 tahun maka ada kesempatan untuk menambah tinggi badan.

Cara meninggikan badan yang efektif sebaiknya pilih dengan metode alamiah dan jangan pakai obat peninggi badan yang tentu punya efek samping kurang bagus buat kesehatan. Cara Cepat Menambah Tinggi Badan banyak ditawarkan akan tetapi sebaiknya juga anda coba tips berikut yang Superampuh.com persembahkan.

Nah berikut ini Cara Menambah Tinggi Badan dalam 2 Minggu secara Alami :

1. Perbanyak Olahraga dan Aktifitas Berdiri.
Olahraga yang baik untuk menambah tinggi badan diantaranya basket, berenang, loncat tali dan lain-lain.

2. Cukupi Asupan Nutrisi (nutrition) dan Vitamin.
Gizi yang cukup akan sangat membantu. Kalau bisa usahakan mengonsumsi 4 sehat 5 sempurna tiap hari. Atau kalau nggak setidaknya selalu sediakan menu sayuran terutama yang mengandung zat besi dan kalsium dalam menu makanmu. Seperti bayam, sawi dan lain-lain.

3. Minum Susu Berkalsium.
Minum susu segar atau susu alami baik juga atau kalau nggak beli susu berkalsium tinggi (high calsium) yang banyak dijual di swalayan terdekat.

4. Istirahat Yang Cukup.
Beraktifitas memang baik bagi kesehatan tapi jika berlebih malah nggak baik nantinya. Usahakan tidur 8 jam sehari, dan hindari begadang.

Cara menambah tinggi badan bisa juga dengan suplemen maupun produk atau alat yang banyak ditawarkan di media masa yang menjanjikan penambahan tinggi badan secara instan (misalnya dengan meluruskan tulang belakang), tapi saya tidak menganjurkan hal tersebut sebab hingga saat ini belum memiliki data ilmiah mengenai produk tersebut, terutama mengenai tingkat keberhasilan dan keamanannya.

Perlu saya tambahkan bahwa faktor utama dalam masalah tinggi badan banyak di pengaruhi oleh faktor genetik. Jadi jika anda merupakan keturunan dari orang yang terlahir pendek maka tidak ada alternat lain untuk meninggikan badan secara maksimal. Dan yang patut anda coba adalah menambah prestasi diri supaya tumbuh dengan percaya diri. Sebab seseorang tertarik pada orang lain bukan hanya pada postur tubuhnya saja melainkan lebih daripada itu yakni hati dan kejujuran seseorang. Demikian cara meninggikan badan cepat yang kami persembahkan.