Cara Menggemukan Badan Secara Alami

Cara Menggemukan Badan. Bagaimana Cara Efektif Menambah Berat Badan Secara Cepat Aman dan Alami ? bahan apa saja yang bisa difungsikan untuk menambah berat badan ?

Memiliki tubuh yang ideal sudah tentu akan menjadi impian setiap orang, sebab dengan memiliki kondisi tubuh yang edial seseorang akan merasa percaya diri dalan sebuah pergaulan.

Banyak penyebab yang melatar belakangi seseorang tidak memiliki bobot standart sesuai usia dan tinggi badan, salah satunya adalah oleh adanya penyakit tertentu, factor genetic, kurang berolah raga atau kurang tercukupinya nilai gizi yang dikonsumsinya.

Nah jika yang memjadi pemicu utama adalah oleh sebab kurangnya asupan nutrisi dalam tubuh Anda bisa menambahkan formasi menu harian Anda sesuai dengan menu 4 sehat 5 sempurna atau dengan menjalankan tips berikut :

1. Perbanyak Minum Air Putih
Usahakan minum air putih minimal 3 sampai 5 gelas terutama di pagi hari ketika Anda bangun dari tidur, mengapa demikian karena dengan mengkonsumsi air putih kita akan semakin sehat dan proses pencernakan akan bekerja semakin baik sehingga proses makanan dalam tubuh akan cepat terserap dengan baik dan sempurna.

2. Kunyah Makan Sampai Halus
Dalam kondisi perut lapar tentu kita akan mengunyah makanan dengan cepat sehingga makanan yang masuk kedalam tubuh belum halus sehingga kondisi tubuh sulit untuk mencerna makanan dan akan membutuhkan waktu lama dalam proses penyerapan, dengan demikian dengan mengunyah makanan lebih lembut secara otomatis akan membantu proses penyerapan dalam tubuh juga bisa mengurangi kinerja usus dalam proses mencerna makanan.
Untuk itu sebaiknya meski perut dalam kondisi lapar mengunyah makanan dengan pelan sampai halus merupakan cara yang bijak.

3. Istirahat Cukup serta Kurangi Begadang
Istirahat yang cukup sangat dibutuhkan oleh tubuh ketika kondisi tubuh divosir dengan kinerja ekstra dalam konsentrasi pikiran juga tidak bisa focus sehingga akan membahyakan diri sendiri dan orang lain. Bagi yang ingin menggemukan badah istirahat yang cukup sangat disarankan apalagi ketika tubuh dalam proses pemulihan setelah sakit. Sebab istirahat sangat penting untuk memulihkan juga memperbaiki fungsi organ tubuh kita.

4. Makan Secara Teratur
Lakukan jadwal makan secara teratur setiap hari secara rutin dari sarapan pagi , makan siang dan sore atau malam hari sedbanyak 3 kali dalam sehari, dengan diselingan makanan tertentu yang sudah tentu cukup akan nutrisi.

5. Minum Susu Secara Rutin
Minum susu selain sehat juga bisa menambah berat badan khususnya untuk susu full cream. Sangat disarankan minum susu jenis full cream 2 kali dalam sehari. Susu termasuk jenis minuman bergizi penting yang harus kita konsumsi, sebab termasuk kedalam menu makanan 4 sehat 5 sempurna.

6. Kurangi Atau Bahkan Berhenti Merokok
Apapun alasannya merokak merupakan suatu perbuatan dholim untuk diri sendiri bahkan bagi orang lain dampaknya luar biasa, secara tidak sadar dengan perlahan perbuatan merokok sama dengan bunuh diri yang dilakukan secara tidak langsung secara perlahan, ketika asap rokok terhirup oleh orang lain Anda juga mendapatkan dosa karena telah merampas kesehatan dari akibat asap rokok yang tersebar. Jika Anda ingin segera gemuk buang jauh-jauh perbuatan jelek ini dan camkan tulisan peringatan yang terdapat dalam bungkus rokok tersebut.

7. Hindari Minum Kopi
Dengan meminum kopi akan membuat perut menjadi penuh dan terasa kenyang sehingga waktu yang seharusnya terjadwal untuk makan menjadi mundur, dan bahkan seseorang yang telah kecanduan kopi akan melupakan makan rutin makanya tidak heran ketika sudah kecanduan kopi seseorang akan rentan terhadap penyakit maag. Cara bijak agar cepat gemuk sebaiknya hindari minum kopi jika sudah mengalami kecanduan dengan segala efeknya maka kurangi secara perlahan hingga terlepas dari kecanduan kafeinnya.

8. Lakukan Olahraga Secara Teratur
Olah raga sangat penting untuk dilakukan baik bagi orang sehat maupun bagi orang yang sedang dalam proses pemulihan kesehatan termasuk juga bagi yang menghendaki kondisi tubuh ideal. Namun dalam hal ini biasanya akan terbentur soal waktu karena sebuah rutinitas yang padat. Maka dari itu sebaiknya usahakan minimal seminggu sekali untuk bisa berolah raga walaupun hanya sekedar jalan kaki, ketika ada banyak waktu dan ada kemampuan lakukan olah raga menurut kesukaan Anda secara teratur.

9. Menggemukan badan dengan bahan alami
Berikut ada beberapa bahan yang bisa Anda coba diantaranya
• Beberapa kunyit
• 1 Buah Kelapa
• dan Air

Cara Pembuatan :
• Parut kunyit sampai halus, lalu ambil air perasan dari kunyit tersebut. Parut kelapa yang sudah disediakan lalu ambil air santannya campurkan air perasan kunyit dan kelapa kemudian rebus atau panaskan beberapa menit
• Minum ramuan tersebut setiap hari secara rutin sebelum tidur. Semoga bermanfaat dari Superampuh.com yang telah sampaikan berkaitan cara menggemukan badan secara alami.