Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen, adakah cara cepat dan alami untuk menghilangkan bulu ketiak ?
Nah sebelum kita membahas lebih jauh bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak secara alami, perlu kita ketahui dahulu apa sebenarnya manfaat bulu ketiak. Kadangkala kita berfikir menghilangkan bulu ketiak dengan alasan bisa mengurangi dan menghilangkan bahu badan, demi kenyamanan dan kebersihan juga tuntutan mode dan estitika, tapi pernahkah ada di lintas pikiran kita tentang manfaat bulu ketiak tersebut walaupun keberadaannya dianggap menggannggu penampilan.

Bulu ketiak sebenarnya juga bermanfaat bagi tubuh kita, fungsi bulu ketiak selain untuk melindungi dari bakteri dan kotoran juga untuk melindungi organ penting terdekat. Fungsi lainya adalah untuk melindungi ketiak dari zat racun yang akan masuk dari luar tubuh kita.

Jadi menghilangkan bulu ketiak sebenarnya bukan merupakan cara yang cerdas dan tidak dianjurkan terutama bagi seorang wanita karena akan berefek pada kondisi kesehatan anda. Akan tetapi jika anda tetap berkehendak menghilangkan bulu ketiak secara permanen, tentu segala resiko bisa tanggung anda sendiri.

Berikut cara menghilangkan bulu ketiak secara alami :

Ramuan I
Ambil 20 biji jintan putih, 3 kapur barus yang seukuran kelereng, dan jeruk nipis .
Caranya : Haluskan atau tumbuk dahulu semua bahan kemudian campur dengan air perasan jeruk nipis.
Cara penggunaanya : oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur atau dicabut hingga bersih.

Ramuan II
Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus seukuran kelereng.
Caranya : Haluskan atau tumbuk semua bahan, lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa.
Cara penggunaanya : oleskan pada ketiak sebelum anda tidur. Nah dengan ramuan diatas bulu ketiak akan rontok dengan sendirinya.

Ramuan III
Ambil kunyit, lalu gosokan pada ketiak sesudah anda mencukurnya, tapi sebelum anda menggosokan kunyit pada ketiak terlebih dahulu celupkan kunyit ke dalam air kapur sirih.

Demikian sedikit cara alami menghilangkan bulu ketiak semoga bermanfaat.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak