Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat – Anda siap menurunkan berat badan ? Seseorang yang mempunyai berat badan berlebih atau lebih dikenal disebut obesitas diakibatkan karena penumpukan lemak berlebihan pada tubuh. Resiko terbesar dari berat badan berlebih adalah munculnya suatu penyakit dan gangguan kesehatan yang dampaknya tidak bisa dibilang remeh, bahkan resiko terbesar dari obesitas berlebih adalah kematian.

Faktor penyebab obesitas yang mendominasi adalah faktor genetis atau keturunan, selain itu pola hidup tidak sehat dengan mengkonsumsi makanan yang memicu terjadinya berat badan juga cenderung diabaikan. Gangguan kesehatan yang kerap terjadi akibat obesitas adalah Gangguan pada Jantung, darah tinggi, kolesterol dan lainya. Gangguan pada sistem jantung yang disebabkan meningkatnya beban kerja jantung akibat tersumbatnya aliran darah dari penumpukan lemak atau kolesterol yang berlebihan. Tanda-tanda awal yang biasa terjadi adalah napas terasa sesak dan timbulnya bengkak pada tungkai kaki. Obesitas juga dapat menyebabkan gangguan fungsi insulin bagi para penderitanya.

Sisi lain akibat berat badan berlebih atau obesitas adalah dapat mengurangi rasa percaya diri dan yang lebih merepotkan adalah dalam urusan pemilihan ukuran pakaian, juga orang gemuk biasanya terlalu memakan banyak tempat. Ukuran pakaian orang obesitas cenderung super jumbo apalagi berperut buncit, apabila naik kendaraan dan jika duduk selalu memakan banyak tempat hal ini membuat yang berada disebelahnya menjadi kurang nyaman.

Lalu bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat ? cara mudah menurunkan berat badan adalah dengan cara diet yang baik, juga manfaatkan ramuan tradisional yang sudah terkenal sejak tempo dulu. Cara menurunkan berat badan secara alami dari bahan-bahan tradisional patut untuk anda coba dan sebaiknya hindari obat menurunkan berat badan dari bahan kimia yang sarat efek samping.

Nah berikut cara mudah menurunkan berat badan yang Superampuh.com persembahkan, tentu dari bahan alami berkhasiat, sebagai cara menurunkan berat badan secara cepat. Obat tradisional untuk menurunkan berat badan berikut dari bahan yang tentu mudah untuk didapatkan.

Bahan yang dibutuhkan :

Ambil daun Cermai satu genggam dan air 3 gelas bersih.
Cara membuatnya :Cuci hingga bersih daun Cermai, kemudian rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih. Setelah dingin, minum airnya sampai habis dalam sehari. Minum ramuan tersebut setiap hari secara teratur 3 kali sehari hingga membuahkan hasil secara maksimal.

Nah itulah obat tradisioanal untuk menurunkan berat badan atau cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu, bisa terbukti jika ada kemauan dan usaha serius. Sebaiknya selain mengkonsumsi ramuan obat menurunkan berat badan tadi, harus diimbangi dengan cara hidup sehat dan menjaga pola makan secara benar juga olahraga secara teratur.

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat