Menghilangkan Keriput Di Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Keriput Di Wajah Secara Alami. Bagaimana cara mudah dan alami menghilangkan keriput di wajah secara cepat dengan biaya murah ? bahan alami apa saja yang mampu menghilangkan keriput di wajah secara sepat tapa efek samping ? Keriput di wajah merupakan sesuatu dimana membuat seseorang baik wanita maupun pria telihat lebih tua dari usia yang sebenarnya. Hal ini dapat disebabkan karena kurangnya perawatan terhadap kondisi wajah dengan benar juga akibat penggunaan kosmetik yang berlebihan juga kerena ekpresi wajah yang berulang-ulang.

Faktor lain diantaranya adalah genetik, sering begadang, terlalu sering menggosok daerah mata, kenaikan berat badan yang drastis, posisi tidur menyamping, cara memijat wajah (mengoleskan krim) yang salah ke posisi bawah, malas memakai kaca mata hitam, kebiasaan menngerutkan kening yang berlebihan.

Lantas bagaimana cara mudah menghilangkan keriput di wajah dengan cepat secara alami dengan memanfaatkan bahan alam di sekitar kita ? Nah jika anda mengalami seperti keriput di wajah di usia muda mengakibatkan terjadinya gangguan spikologis dengan hilangnya rasa percaya diri, untuk bisa tampil di depan umum bahkan bisa jadi akan cenderung menyendiri karena kondisi yang demikian.

Di usia sekolang mungkin tidak banyak yang bisa kita lakukan termasuk dalam urusan keuangan mengingat untuk urusan yang satu ini masih tergantung pada orang tua. Salah satu solusi cerdas untuk mengusir kerutan di wajah diusia muda dengan biaya sangat murah adalah dengan kembali pada alam.

Nah untuk Menghilangkan Keriput Di Wajah Secara Alami, Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan alami sebagai berikut :

1. NANAS
Buah nanas merupakan salah satu buah yang sangat kaya akan vitamin C. Buah ini sangat baik untuk melenyapkan keriput di kulit wajah anda. Caranya Kupas kulit luar nanas, lalu bagian daging buah yang terangkat beserta kulitnya dioleskan ke permukaan wajah yang bermasalah. Misalnya disekitar mulut, di bawah dan di sekitar mata serta lainnya. Biarkan cairan tipis nanas tersebut mengering di wajah Anda sekitar 20 menit, setelah itu basuh dengan air hangat atau air dingin.

2. PISANG
Buah pisang paling efektif dan alami untuk dijadikan krim antikeriput. Caranya sangat mudah dan sederhana, yaitu dengan melumatkan satu atau dua buah pisang hingga hancur dan lembut menyerupai krim. Balurkan krim pisang tersebut ke seluruh permukaan wajah. Biarkan hingga sekitar 30 menit, lalu bersihkan dengan menggunakan air hangat. Tepuk-tepuk kulit wajah Anda dengan lembut, jangan sekali-kali mengusapnya hingga kering.

3. MADU
Madu selain rasanya luar biasa dalam urusan pengobatan dan wajah memang sudah terbukti, nah utuk masalah keriput di wajahpun bisa diatasi dengan madu, (baca : Manfaat Madu Untuk Wajah) caranya juga mudah. Caranya ambil madu lalu balurkan sedikit madu ke wajah, dan biarkan selama 25-30 menit. Setelah itu basuh wajah dengan menggunakan air hangat, lalu segarkan dengan es batu yang di usapkan ke seluruh kulit wajah. Pastikan es tersebut membasuh tempat-tempat yang dibaluri madu.
Yang perlu diingat sebelum melakukan penanganan ini, wajah sebaiknya dibasuh terlebih dulu dengan air hangat-hangat kuku. Sehingga manfaat madu menjadi lebih efektif, karena pori-pori kulit wajah dalam keadaan terbuka.

4. MINYAK KELAPA
Minyak kelapa lebih familiar untuk mengoreng akan tetapi minyak kelapa murni juga mampu mengangkat kulit kering yang menimbulkan keriput di wajah. Caranya cukup dengan membalurkan minyak kelapa hangat ke permukaan wajah. Lakukan proses ini sebanyak yang Anda inginkan guna mempertahankan kekencangan kulit wajah dan menghindari keriput di wajah ke depan.

Bagaimana dengan Anda ingin mencoba ? nah cara diatas selain untuk menghilangkan keriput di wajah secara alami juga bermanfaat untuk menghindari terjadinya kerutan di area wajah. Nah untuk melengkapi artikel ini sebaiknya simak Cara Mengencangkan Kulit Wajah dan Tips Agar Cantik Alami. Semoga bermanfaat sedikit artikel dari Superampuh.com yang berjudul Cara Menghlangkan Keriput di Wajah Secara Alami.