Obat Impoten Alami

Obat Impoten Alami Tradisional. Salah satu diantara jenis penyakit yang ditakuti kaum pria adalah impotensi atau lebih familiar disebut juga lemah sahwat. Kenapa demikian sebab dengan terjadinya impotensi tidak jarang hubungan antara suami istri tidak bisa harmonis, karena sang suami tidak bisa memberikan kepuasan batin sehingga istri merasa tidak lengkap dalam kehidupannya yang menyangkut masalah seksualitas.

Penyebab Impoten
Mengapa impotensi bisa terjadi, apa saja yang bisa melatar belakangi sehingga seorang laki-laki sampai menderita impotensi. Perlu diperhatikan ada beberapa faktor yang menjdi penyebab impotensi yang nanti akan kami jabarkan, namun pemicu utama terjadinya impotensi adalah karena adanya faktor spikis. Selain itu juga dapat dipengaruhi oleh adanya penyakit organik, seperti diabetes, jantung, gagal ginjal, pemakaian obat dan alkohol juga karena luka pada sumsung tulang belakang.

Nah untuk lebih lengkapnya faktor penyebab impotensi di antaranya karena adanya :

Masalah Psikologis
Dari penyebab psikologis ini berkisar pada trauma depresi, adanya stres dan juga kecemasan. Apaila pemicunya depresi maka perlu ditangani secara hati-hati, sebab frustasi dengan kondisi ini bisa mengakibatkan depresi lebih lanjut sehingga akan membentuk seperti lingkaran setan. Kadang gugup atau takut pasangan merasa tidak terpuaskan maka bisa memperparah kondisi impotensi.

Penyebab Fisik
Banyak sekali penyebab fisik yang bisa membuat seseorang mengalami impotensi. Mulai dari yang bisa disembuhkan hingga yang tidak bisa diobati, seperti :
• Gangguan hormonal dan rendahnya tingkat testosteron
• Efek samping dari obat yang mengganggu mekanisme ereksi dan menyebabkan disfungsi
• Gangguan suplai darah yaitu pembuluh darah di penis gagal menyalurkan dan memberikan asupan darah yang cukup ke penis sehingga penis tetap lembek untuk penetrasi.
• Masalah yang berkaitan dengan sistem saraf parasimpatis.

Penyakit Peripheral Vascular
Penyakit peripheral vascular secara bertahap menyebabkan impotensi. Pada penyakit ini pembuluh darah perifer, dinding arteri dan vena yang mengarah ke daerah genital terganggu sehingga mengakibatkan aliran darah ke penis menjadi tersumbat. Gangguan jantung, gagal ginjal, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan diabetes bisa membuat dinding kontraktil di pembuluh darah mengeras atau sempit.

Kerusakan Pada Penis
Segala bentuk kerusakan struktur pada penis bisa menyebabkan Impotensi, salah satu penyebab utamanya adalah herpes genital yang diikuti oleh sebab lain seperti tumor dan kista di penis, serta pencabutan kulup. Selain itu penis yang melengkung tidak normal atau penyakit peyronie juga bisa menyebabkan impotensi.

Bagaimana cara mengobati impotensi ?
Impotensi bukanlah penyakit berbahaya dan mematikan seperti halnya kanker dan tumor ganas akan tetapi apabila penderita inpotensi tidak segera diatasi dengan ditangani secara benar maka bisa mengakibatkan atau juga bisa memicu jenis penyakit lain yang lebih parah, karena orang impotensi cenderung merasa bersalah, minder kurang percaya diri terhadap pasangannya.

Nah apabila selama ini Anda mengalami gejala dan telah menderita penyakit lemah sahwat, ada baiknya mengatasinya dengan ramuan obat impotensi secara alami dari bahan-bahan alami berikut ini :

Sediakan : Adas 10 gram, Pulosari 25 gram, Merica 20 gram, Bawang putih 10 gram, Kunyit 5 gram, Madu murni 10 gram dan Telur ayam kampung sebanyak dua butir

Cara meramunya :
Adas, pulosari, merica dan bawang putih ditumbuk sampai halus jadikan satu, kemudian bubuhi air panas seperlunya. Setelah dingin campurkan madu dan kuning telur, aduk himgga rata.

Cara penggunaanya :
Diminum sekitar dua jam setelah setelah makan malam usahkan sekali langsung habis. Pengobatan ini sebaiknya dilakukan secara teratur, paling tidak selama satu bulan.

Selain ramuan diatas bisa dicoba juga dengan bahan berikut :
Biji lamtoro 1 sendok makan, merica 30 gram, madu murni 1 sendok makan, dan telur ayam kampung 2 butir.
Cara meramunya :
Merica ditumbuk sampai halus, sedangkan biji lamtoro atau petai china dijemur dahulu hingga kering lalu dihaluskan. Kemudian kedua bahan tersebut dicampur dengan kuning telur ayam kampung lalu diaduk dan tambahkan madu dan diaduk sampai merata. Cara penggunaanya minum ramuan ini di setiap pagi hari.

Ramuan berikutnya :
Ambilah daun jarak dan jeruk nipis kemudian tumbuk sampai halus lalu borehkan pada batang Mr P Anda selama kurang lebih setengah jam. Apabila mau melakukan selama kurang lebih 1 bulan maka Mr P akan tegak kokoh dan juga kuat.

Bagaimana dengan Anda mudah bukan cara mengatasi impotensi ? Semoga membawa faedah sedikit artikel tentang ramuan obat impoten alami.