Tips Kecantikan: Cara Mengecilkan Lengan

Cara Alami Mengecilkan Lengan. Bagaimana cara mengecilkan lengan dengan cepat, jenis olah raga mengecikan lengan apa yang mudah dilakukan untuk mendapatkan lengan yang ideal ?

Meskipun kita memiliki kondisi perut yang rata, pinggang ramping, dan betis juga ideal akan tetapi dengan memiliki kondisi lengan yang super besar seperti botol bensin satu literan yang pasti akan menjadi problema bagi penampilan Anda, terutama bagi kaum cewek yang masih ABG.

Bisa bisa di bilang masak cantik-cantik lenganya kayak potongan tiang listrik, khan nggak keren, jadi malu bukan ?
Jelas khan, dengan memiliki lengan yang super besar akan berpotensi menghilangkan tingkat percaya diri kita jadi ngedrop, bahkan bakal malu keluar rumah gara-gara berlengan gedhe kayak lengannya centeng Tanah Abang.

Nah untuk menghilangkan rasa malu karena berlengan besar, tidak ada cara lain kecuali dengan membuatnya menjadi kecil tapi bukan kekecilan tapi yang ideal saja, lantas bagaimana langkahnya?

Sebenarnya mudah pokoknya kita ada niat dan usaha yang pasti bakal beres. Dalam mengecilkan lengan sebiknya menggunakan cara alami dan hindari cara instan dengan mengkonsumsi obat berbahan kimia.
Baik kali ini segera Superampuh.com tehnik dalam mengcilkan lengan secara alami dengan cara berikut :

1. Hindari Lemak
Mengurangi asupan lemak dalam tubuh. Lemak yang tertimbun di dalam tubuh akan memperngaruhi ukuran lengan seseorang. Untuk itulah jika menginginkan lengan yang indah dan ideal jagalah pola makan dengan memeperbanyak konsumsi makanan yang bisa menunjang kesehatan tubuh serta mengurangi makanan yang berpotensi memiliki banyak kandungan kalori.

2. Olah Raga
Melakukan olahraga khusus untuk lengan misalnya kardio. Latihan kardio tidaklah harus di tempat fitnes, anda juga bisa melakukan latihan kardio sederhana di rumah misalnya dengan lompat tali seama 15 menit. Dengan melakukan latihan kardio secara rutin dapat mendorong kinerja metabolisme tubuh untuk membakar lemak lebih cepat sehingga lemak di bagian lengan bisa berkurang. Lakukan latihan ini minimal lima kali dalam seminggu dipagi hari.

3. Wall Push Up
Untuk melakukan cara ini, berdiri dengan jarak sekitar tiga langkah dari posisi tembok selanjutnya ulur tangan mengarah ke posisi arah tembok atau juga bisa melakukan dengan rebahkan tubuh Anda pada dinding kemudian angkat kembali sehingga kembali ke posisi semula. Ulangi gerakan tadi hingga beberapa set hitungan. Kembalikan tubuh ke posisi semula dengan menggunakan tangan sampai posisi tubuh berdiri seperti pada posisi sebelumnya. Perhatikan ritme gerakan push up. Lakukan sebanyak-banyaknya, tapi jangan paksakan bila punggung atau otot sudah merasa sakit.

4. Triceps Push Up
Untuk melakukan gerakan triceps push up tidak sama dengan melakukan gerakan wall push up. Lakukan gerakan ini dengan meletakkan kedua tangan saling berdekatan gerakan siku tetap dalam posisi yang selalu berdekatan dengan pinggang. Maksudnya, keberadaan siku bukan di tekuk untuk menjauhi pinggang, akan tetapi ke arah dalam tubuh. Berusahalah merasakan bahwa otot Anda yang melakukan kerja yaitu otot lengan atas pada bagian sebelah dalam.

5. Weighted Punch
Untuk melakukan gerakan ini, posisi tubuh harus berdiri dengan lebar kaki sama dengan pinggul dan pegang dumbbell pada kedua tangan. Posisi berdiri bertujuan agar posisi punggung baik dalam melakukan gerakan ini. Apabila gerakan ini ingin Anda dilakukan dengan cara duduk, harus dipastikan bahwa posisi punggung tetap tegak. Tangan kiri digerakkan setinggi mungkin ke arah atas. Kembalikan tangan kiri ke posisi awal, lalu secara bersamaan, angkat dumbell yang berada di tangan kanan setinggi mungkin. Secara bertahap, lakukan percepatan gerakan. Lakukan hal ini kurang lebih selama satu menit.

6. Alternating Curls
Untuk melakukan gerakan ini, berdiri dengan membuka kaki secara lebar selebar bahu. Pada gerakan ini, posisi lutut sedikit ditekuk. Sementara itu, pegang dumbbell pada masing-masing tangan. Posisi kedua tangan pada bagian samping tubuh. Pastikan bahwa posisi punggung berada dalam posisi tegak dan bagian tangan atas tetap berada pada samping tubuh. Untuk melakukan gerakan lengkungan, tekuk siku pada pada satu tangan lalu angkat secara perahan genggaman tangan dengan ketinggian setinggi bahu. Setelah itu, kembalikan tangan ke samping tubuh seperti posisi sebelumnya. Lakukan secara bergantian dengan menggunakan tangan lainnya.

Nah dengan melakukan latihan yang disiplin secara rutin dan konsisten akan memberikan hasil yang lebih efektif dan sempurna juga perhatikan pola makan yang sehat.
Mempunyai lengan yang terlalu gedhe bagi seorang cewek yang jelas akan menjadi masalah besar, nah dengan mengetahui cara mengecilkan lengan, seperti diatas tentunya Anda bisa melakukannya sendiri dirumah dalam setiap kesempatan ketika Anda mau. Semoga bermanfaat demikian cara alami dalam mengecilkan lengan.