Tips Mengencangkan Kulit Wajah

Cara mengencangkan wajah – cara mengencangkan kulit – mengencangkan kulit wajah secara alami. Seiring bertambahnya usia seseorang keberadaan kulit tidak semakin kencang akan tetapi justru akan mengendur, begitu juga yang terjadi dengan kulit bagian wajah, meskipun berbagai macam cara telah dicoba namun keberadaan usia tidak bisa dihindari karena memang sudah kodrat sebagai manusia.

Walau bagaimanapun usaha merupakan alternatif yang harus tetap dilakukan mengingat kulit wajah perlu perawatan supaya tetap kencang sehingga terlihat awet muda. Untuk melakukan perawatan kulit wajah agar terlihat tetap kencang sebaiknya anda melakukan dengan cara alami dengan menggunakan bahan dari buah-buahan yang berada disekitar kita, dengan memanfaatkan bahan yang alami selain aman khasiat dari bahan tersebut tentu mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh wajah sehingga wajah akan terus terjaga dan terlihat kencang.

Perawatan kulit wajah bisa dilakukan dengan cara sederhana dan sudah barang tentu tidak akan menyita dan menambah kesibukan anda walaupun keberadaan anda sebagai orang yang super sibuk. Nah berikut kami akan memberikan resep alami untuk mengencangkan kulit terutama pada bagian wajah.

1. Mengencangkan kulit wajah dengan masker air kelapa.
Caranya : Sediakan 1 gelas air kelapa hijau kemudian campurkan air kelapa ini dengan bahan lain seperti :
- Susu murni
- 1 sendok makan madu murni
- 1 butir ayam ambil putihnya saja
Cara membuat : Kocok campuran dari bahan-bahan diatas sampai merata lalu gunakan sebagai masker pada malam hari menjelang tidur.
Nah perpaduan bahan-bahan diatas yang salah satunya menggunakan madu dan air kelapa hijau sangat cocok bagi mereka yang mempunyai tipe kulit kering karena bahan tersebut mampu melembabkan keberadaan kulit.

2. Mengencangkan kulit wajah dengan masker bengkuang.
Caranya : ambil buah bengkuang secukupnya lalu campurkan dengan perasan air jeruk nipis.
Cara membuat : Blender buah bengkuang lalu tambahkan air jeruk nipis. Anda juga bisa menambahkan buah mentimun dalam proses penghalusan buah bengkoang tersebut. Gunakan masker bengkuang yang barusan anda buta pada malam hari sebelum anda beranjak tidur malam.

Nah ramuan masker bengkuang diatas sangat cocok bagi anda yang mempunyai tipe kulit berminyak. Lakukan perawatan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang anda harapkan. Masker ini berguna juga bagi anda yang punya masalah dengan jerawat dan punya noda-noda hitam di wajah.

Jadi mudah bukan membuat ramuan masker untuk mengencangkan kulit wajah ? untuk itu hati-hati jangan sampai terbujuk dengan produk berbahan kimia yang menawarkan cara instan dalam mengencangkan kulit wajah sebab resiko jangka panjang akan berdampak tidak menguntungkan jika kita memaksa menggunakannya.

Tips Mengencangkan Kulit Wajah