Aktivitas sering terganggu karena nyeri sendir akibat ASAM URAT? Atau cemas dengan KOLESTEROL yang tak kunjung turun?

Mari melangkah bersama Dukosam Forte, madu segar dengan komposisi terbaik yang efektif meredakan nyeri sendi akbiat asam urat dan menurunkan kadar kolestrol.

Bye bye nyeri sendi, tubuh segar dan sehat untuk beraktivitas sehari-hari !!

Sebelum Anda memasuki babak baru dalam kehidupan. Coba gali kembali ingatan Anda, apa saja hal tidak menyenangkan yang pernah Anda rasakan akibat menderita penyakit asam urat dan kolesterol tinggi?

  1. Menderita penyakit asam urat menahun yang tak kunjung sembuh meski sudah mencoba puluhan merk obat yang menghabiskan banyak biaya?
  2. Memiliki kadar kolesterol tinggi yang tak kunjung turun meski sudah berobat di berbagai tempat
  3. Kesal karena ruang gerak terbatas akibat nyeri sendi?
  4. Kesal karena tidak bisa mengkonsumsi makanan dan minuman favorit akibat pantangan makanan asam urat dan kolesterol tinggi?
  5. Ingin beraktivitas normal tanpa bayang-bayang penyakit asam urat atau kolesterol tinggi?

Jika jawabannya YA, bukan hal yang mustahil bagi Anda untuk terbebas dari penyakit asam urat dan kolesterol TENTUNYA setelah membaca halaman kami sampai akhir.

Ingatlah Selalu

Anda tidak sendiri, Masih Banyak Orang yang Bernasib Sama Seperti Anda dan kini sudah menemukan solusi kesehatan yang ideal.

Penyakit asam urat merupakan bentuk lain dari arthritis yang menyebabkan munculnya pembengkakan, rasa nyeri dan kemerahan yang datangnya secara mendadak pada sendi. Bukan hanya menyerang sendi lutut, jempol atau pergelangan kaki, rasa nyeri bisa menyerang di sendi mana saja di tubuh kita. Sayangnya, hingga kini masih banyak penderita asam urat yang menganggap sederhana penyakitnya.

Warning! Penyakit asam urat termasuk penyakit kambuhan yang bila dibiarkan terus menerus bisa menyebabkan komplikasi yang berbahaya bahkan kematian.

Bila sudah parah dari awalnya asam urat, Anda bisa mengalami kerusakan sendi, batu ginjal, gagal ginjal, diabetes dan jantung koroner.

Tidak kalah berbahaya dari asam urat, kolesterol tinggi merupakan kondisi yang terjadi ketika kadar kolesterol dalam tubuh manusia jumlahnya abnormal.

Penderita kolesterol tinggi wajib berhati-hati, karena endapan lemak yang disebabkan oleh kolesterol tinggi bisa tertimbun di pembuluh darah. Dalam tingkatan berbahaya, endapan tersebut akan membuat jantung kekurangan darah tinggi O2 yang kemudian memicu serangan jantung.

Kolesterol tinggi juga menjadi salah satu penyebab tinggi seseorang mengalami diabetes, jantung koroner dan yang paling mengkhawatirkan adalah stroke.

Sebelum mengalami komplikasi yang membahayakan kesehatan dan keselamatan Anda, lakukan tindakan preventif dengan memanfaatkan madu alami.

WhatsApp-Image-2019-10-14-at-14.15.30.jpeg

Dukosam Forte

√ KEAMANAN TERJAMIN

Dukosam Forte merupakan obat asam urat dan kolesterol tinggi yang diproses secara higienis dari madu alami dan bahan herbal lainnya.

√ KONSENTRASI ZAT AKTIF HERBAL LEBIH BANYAK

Mengandung High Concentrate extrack lebih tinggi sampai 20% dibanding produk herbal lain yang hanya mengandung 5-10%

√ TERUKTI KHASIATNYA

Dibuat dari 9 bahan herbal, Dukosam Forte efektif meredakan nyeri sendi, menyehatkan sendi, menurunkan kadar kolesterol, mencegah komplikasi dan mengobati hingga benar-benar tuntas.

KOMPOSISI

Banyak orang yang membeli karena percaya dengan manfaat dan khasiatnya. Produk kami memberikan bukti pengobatan SELAMANYA bukan bersifat MERINGANKAN atau SEMENTARA. Hal ini karena khasiat dari bahan yang terkandung didalamnya, antara lain?

Acalypha Indica

Bayam kucing mengandung senyawa flavonoid yang menghambat pembentukan asam urat. Sementara kandungan senyawa fenolnya bekerja sebagai antiradang untuk menghilangkan rasa nyeri akibat asam urat. Sedangkan senyawa fenol akan mencegah sekaligus menyembuhkan komplikasi akibat asam urat.

Murraya Paniculata

Sifat pahit, hangat dan pedas dari daun kemuning berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi sekaligus membantu melancarkan sirkulasi darah. Kemuning juga kaya akan zat antiradang dan antirematik yang efektif untuk mengobati pembengkakan dan nyeri sendi yang dikeluhkan oleh penderita asam urat.

Curcuma Domestica

Senyawa kurkuminoid dalam rimpang kunyit bekerja sebagai analgetik untuk meringankan rasa panas dan nyeri pada sendi. Kurkuminoid juga efektif untuk menguras asam empedu yang dapat menyusutkan kadar kolesterol dalam darah. Saat dikonsumsi secara teratur, kunyit akan menurunkan resiko serangan jantung dan stroke.

Hibiscus Sabdarifa

Sejak awal kandungan alami dari rosella efektif untuk menurunkan asam urat dan mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Secara tradisional, ekstrak kelopak rosella bersifat sedative (penenang) dan antibiotic.  Bila ditinjau dari segi medis, konsumsi kelopak bunga rosella setara dengan melakukan pengobatan farmakologis secara teratur.

Zingibris Rhizoma

Kadar gingerol dalam rimpang jahe sangat efektif untuk mengobati rasa nyeri. Sedangkan sifat antiinflamasi pada jahe akan menyusutkan gejala  asam urat. Dalam dunia kedokteran, khasiat jahe banyak dibandingkan dengan indometasin (obat pereda rasa nyeri). Mengkonsumsi jahe secara teratur dapat melawan serta menurunkan kadar kolesterol LDL dalam tubuh.

Kenapa Harus Dukosam Forte?

Herbal yang terkandung dalam Dukosam Forte cara kerjanya mirip seperti ibuprofen atau indometasin. Obat yang masih golongan obat non-steroid anti peradangan yang diresepkan khusus oleh dokter. Dukosam Forte bekerja secara aktif dan agresif untuk mengurangi rasa nyeri yang menyiksa pada sendi.

Berikut keunggulan Dukosam Forte dibandingkan obat lainnya:

Terbukti Khasiatnya

Dengan triple action efektif mengatasi penyakit asam urat, kolesterol tinggi bahkan hipertensi

Produk Terbaik

Mengandung high concentrate extrack lebih tinggi sampai 20% dibandingkan pada produk herbal lain yang hanya mengandung 5-10%.

9 Bahan Herbal

Mengandung 9 herbal alami yang bekerja aktif memproses homeostatis tubuh.

Bekerja Lebih Cepat

Mengobati asam urat dan kolesterol dari pusat penyebabnya, manfaat akan LANGSUNG dirasakan setelah konsumsi PERTAMA

Keamanan Terjamin

Selain terbuat dari bahasan herbal, Produksi Dukosam Forte juga diawasi oleh tenaga ahli

Tanpa Efek Samping

Ini hebatnya, Dukosam Forte mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit asam urat dan kolesterol tanpa ada efek samping.

UI DESIGNER

Dukosam Forte dimata Pelanggan

Cari Tahu Apa Pesan dan Kesan Mereka yang Telah Membeli Dukosam Forte dan Langsung Jatuh Cinta Dengan Produk Kami

Hindari Obat Kimia, Pilih Dukosam Forte.

Hanya Dukosam Forte yang mampu mengobati penyakit anda langsung dari akharnya.

TUNGGU APALAGI? Konsultasi SEKARANG dan dapatkan kesehatan SECEPATNYA!!